Senin, 13 Februari 2017

CEGAH NARKOBA DAN RADIKALISME DIKALANGAN PELAJAR SAT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENYULUHAN KESEKOLAH, SENIN 13 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar sekolah Kepolisian Resort Banjarbaru melalui Sat Binmas serta jajaran Bhabinkamtibmas Gencar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan melakukan blusukan kesekolah. Senin (13/2) sekitar jam 07.30 wita.


Dalam kesempatan apel bendera senin, anggota Sat Binmas serta jajaran Bhabinkamtibmas berkemsempatan menjadi pembina upacara bendera, pada hari yang sama ditempat yang berbeda anggota Sat Binmas Polres Banjarbaru serta jajaran Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan dan penyuluhan disekolah sekolah, beberapa sekolah yang menjadi sasaran pembinaan dan penyuluhan antara lain di Madrasah Ibtidayyah Al-Khairiyyah Jl. Peramuan Kel. Landasan Ulin Tengah Banjarbaru, MI Nurul Hasanah Kel. Sungai Tiung Kec. Cempaka Banjarbaru dan Pondok Pesatren Waratsatul Fuqaha Banjarbaru.



Dalam blusukannya anggota Sat Binmas serta jajaran bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terpengaruh oleh barang haram tersebut, serta jangan mudah percaya terhadap ajakan terhadap orang yang tidak dikenal, terkait dengan ajaran yang menyesatkan, dalam hal ini tentunya di butuhkan pengawasan ekstra bagi orang tua serta para pengajar tentunya dengan memberikan perhatian untuk mengarahkan anak anaknya selalu melakukan kegiatan yang positif. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar