Jumat, 23 Juni 2017

KAPOLRES BANJARBARU BUKA BERSAMA DENGAN WARGA DESA BUNIPAH KEC. ALUH-ALUH, JUM'AT 23 JUNI 2017



BANJARBARU – Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,M.H, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Bersama di AL Fajar desa Bunipah Kec. Aluh-aluh Kota Banjarbaru, Jumat (23/06/2017).
Kegiatan Safari Ramadhan kali ini di selenggarakan bersama warga desa bunipah aluh-aluh . Selain Itu, kegiatan juga di hadiri Anggota DPRD Kab. Banjar H. Wahyu dan PJU Polres Banjarbaru.
Kegiatan yang di mulai dengan pembacaan ayat suci al quran, kemudian sambutan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH. dan pemberian santunan kepada anak yatim dilanjutkan dengan pemberian bantuan 50 buku yasin kepada mesjid AT Taqwa dihadiri sekitar 200 warga desa bunipah.
Kapolres Banjarbaru sempat memberikan kuis kepada warga dengan memberikan pertanyaan, berapa jumlah agama yang ada di indonesia. lalu seorang anak kecil yang merupakan salah seorang warga di situ langsung berdiri dan menjawab dengan benar pertanyaan kapolres.
Karena jawaban nya benar kapolres memberikan hadiah berupa uang kepada anak itu.
“Lumayan pak, untuk beli baju lebaran,”jawab anak itu.
Dalam sambutan nya Kapolres Banjarbaru menyampaikan, Jajaran Polres Banjarbaru sangat berterimakasih kepada masyarakat dan menghimbau  kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dengan kepolisian khususnya untuk menjaga keamanan dirinya dan lingkungannya dan  jangan sampai terpengaruh dengan adanya faham radikal yang saat ini gencar berkembang dimasyarakat luas serta hindari dan berantas peredaran Narkoba di wilayah aluh-aluh ini.
editor : fafa_gnrz
publish : fafa_gnrz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar