Rabu, 27 Juli 2016

DIKMAS UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES BANJARBARU DI SEKOLAH DASAR, RABU 27 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk memberikan pemahaman tentang aturan keselamatan berlalu lintas terhadap anak usia dini, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru yang di pimpin oleh Iptu Tajudinoor didampingi Bripka Alma melaksanakan dikmas di SDN 1 Komet Banjarbaru. Rabu (27/7/2016) pukul 08.00 wita.

Antusias para siswa siswi dengan di dampingi Kepala Sekolah serta dewan guru menyambut Kehadiran Unit Dikyasa Polres Banjarbaru di SDN 1 Komet Banjarbaru, dalam kesempatan ini Bripka Alma memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas serta mengenalkan rambu - ramnbu lalu lintas kepada para siswa siswi. dalam dikmasnya kali ini Bripka Alma memberikan himbauan terhadap siswa siswi SDN 1 Komet Banjarbaru untuk tidak terpengaruh dengan permainan yang saat ini sedang digandrungi dikalangan anak remaja bahkan orang dewasa yaitu permainan Pokemon Go, diharapkan kepada orang tua murid maupun dewan guru untuk lebih intens memberikan perhatian dan pengertiannya terhadap anak didiknya." Ucap Bripka Alma. 
Tak lupa juga diakhir acara Bripka Alma mengajak kepada seluruh siswa siswi maupun Dewan Guru SDN 1 Komet Raya " Mari menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan nomor satu"

 
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar