Rabu, 13 Juli 2016

SILATURAHMI KAPOLRES BANJARBARU DENGAN FORUM RT / RW DI KELURAHAN LANDASAN ULIN UTARA, RABU 13 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kunjungan Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik., dalam rangka silaturahmi dengan Lurah, Forum Rt / Rw, Toga, Tomas Serta warga di Kelurahan Yaitu Kelurahan Landasan Ulin Utara. Rabu (13/7/2016) Sekitar pukul 14.45 wita.
Kunjungan Kapolres Banjarbaru ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan merupakan bentuk silaturahmi dengan warga Kelurahan Landasan Ulin Utara. Kedatangan Kapolres langsung diterima oleh Lurah Landasan Ulin Utara Bpk. Bayu Adjie, SP., Dalam sambutannya Kapolres Banjarbaru meminta agar warga masyarakat Kel. landasan Ulin Utara kiranya mau bekerja sama dan memberikan dukungan terhadap kinerja polri melalui bhabinkamtibmas yang berada di masing masing Desa / Kelurahan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayahnya. Bhabinkamtibmas ibarat Kapolri yang berada di Desa dan ditengah warga masyarakat. Setiap permasalahan yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas tidak perlu takut untuk melaporkannya baik melalui via telp, sms / bertatap muka langsung kepada anggota bhabibkamtibmas "Ucap Kapolres. 
Kapolres juga mengajak para Ketua Rt / Rw untuk menghimbau warganya terkait dengan pencegahan Karhutla.
Hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Barat AKP H. Nunut, Panit Binmas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Suripto, Ketua LPM Kel. landasan Ulin Utara Bpk Sumarno, KBO Sat Intelkam Polres Banjarbaru Aiptu Anang Parjono, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Kel. Landasan Ulin Utara, Ketua Forum Rt / Rw, Toga serta Tomas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar