Kamis, 11 Agustus 2016

UPACARA PEMBUKAAN DIKTUKBA POLRI TA. 2016 DI SPN POLDA KALSEL, RABU 10 AGUSTUS 2016

Humas Polres Banjarbaru -  Upacara pembukaan pendidikan Pembentukan  Bintara Polri TA. 2016 di SPN Polda Kalsel berlangsung Rabu pagi (10/8/2016), calon siswa asal pengiriman Polda Kalsel  sebanyak 160 orang yang dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan di SPN Polda Kalsel.
Pada upacara pembukaan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kalimantan Selatan Drs.Erwin Triwanto. SH., Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Kalsel, Dan Lanud Syamsudin Noor, Dan Lanal  Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru, Para pejabat utama Polda Kalsel, Kapolres /Ta  jajaran Polda Ka, Ketua Bhayangkari Polda Kalsel beserta anggota Bhayangkari.
Adapun peserta Upacara antara lain  1 pleton Sat Brimobda Kalsel, 1 Pleton Polres Banjar, 1 Pleton Polres Banjarbaru serta 5 Pleton siswa Diktuk Ba Polri TA. 2016 SPN Polda Kalsel.
Para calon siswa Polri tersebut akan dididik selama 7 (tujuh) bulan, dalam amanatnya Bapak Kapolda menyampaikan agar para siswa menjalankan pendidikan dengan baik agar nilai-nilai Kepolisian yang didapat bisa di aplikasikan setelah lulus dari Lembaga Pendidikan. Dalam amanatnya Kapolda Kalsel menyampaikan Ucapan selamat atas keberhasilannya untuk menjadi peserta Didik pada program pendidikan Pembentukan Polri Tahun 2016 / 2017 di SPN Polda Kalsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar