Rabu, 01 Maret 2017

BINROHTAL ANGGOTA POLRES BANJARBARU, KAMIS 2 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kamis (2/3) sekitar jam 08.30 wita, Setelah pelaksanaan apel Satuan Fungsi dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental di Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru.

Disela kesibukannya memebrikan pelayanan kepada masyarakat Kepolisian Resort Banjarabaru melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil Polres Banjarbaru di Mesjid Nururrasulli Polres Banjarbaru.


   

Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Banjarbaru baik perwira, Brigadir serta PNS lingkup Polres Banjarbaru. Adapun pelaksanaan kegiatan binrohtal dimulai dengan pembacaan Surat Yasin bersama dan kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dari Ust. H. Haderani dari Kantor Kementrian Agama Kota Banjarbaru. Kegiatan Binrohtal dilaksanakan tidak hanya bagi personil yang beragama muslim saja, Ditempat terpisah diruang Aula Polres Banjarbaru Personil Polres Banjarbaru yang beragama nasrani juga melaksanakan kegiatan binrohtal. Kegiatan binrohtal merupakan salah satu sarana guna meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap personil Polri khususnya Polres Banjarbaru sehingga dapat berpengaruh positif dalam kehidupan sehari – hari dalam pelaksanaan tugas memebrikan pelayanan kepada masyarakat. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar