Sabtu, 08 Juli 2017

ANTISIPASI 3C, POLRES BANJARBARU DAN POLSEK JAJARAN POLRES BANJARBARU SERENTAK GELAR CIPTA KONDISI, SABTU 8 JULI 2017

Tribratanews.polri.go.id - - Polres Banjarbaru beserta seluruh Polsek jajaran menggelar patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) dalam rangka operasi Kepolisian Cipta Kondisi (cipkon) secara serentak. Sabtu (8/7)


Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) tersebut rutin di gelar Polres maupun Polsek Jajaran khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu, Yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C), senjata tajam, premanisme, peredaran minuman keras, balap liar serta penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Kegiatan patroli UKL yang digelar tersebut, untuk Polres sendiri malam ini dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono dengan melibatkan seluruh satuan fungsi yang terlibat dalam surat perintah, dan untuk masing - masing Polsek dipimpin langsung oleh para Kapolsek serta melibatkan seluruh fungsi dan unit.

Dari hasil kegiatan patroli UKL yang digelar untuk polres Banjarbaru sendiri berhasil mengamankan 6 unit R2, yang tidak dilengkapi dengan surat - surat.

Dalam pelaksanaannya kegiatan patroli UKL Cipta kondisi yang digelar Polres dan Polsek Jajaran berjalan dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar