Selasa, 11 Juli 2017

MENGEDEPANKAN KEGIATAN PREFENTIF, SAT LANTAS POLRES BANJARBARU SEBARKAN BROSUR TERTIB BERLALU LINTAS, RABU 12 JULI 2017

Polres Banjarbaru – Satuan Lalu Lintas menggelar aksi simpatik berupa pembagian Leaflet/Brosur Himbauan tertib berlalu lintas dan Public Adress, Rabu (12/7) sekira pukul 08.30 Wita di Jalan Raya A. Yani kawasan tertib berlalu lintas Kota Banjarbaru.

Kanit Dikyasa Saat membagikan Brosur keada engendara motor yang melintas
Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor, didampingi KBO Iptu Khamdari beserta Kanit Regident Iptu Nono Sugiono beserta anggotanya membagikan leaflet/brosur himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara motor R2 dan R4 yang melintas di kawasan tertib lalu lintas Kota Banjarbaru, sekaligus melakukan himbauan tertib berlalu lintas kepada penguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.


Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Novy Adi Wibowo., S.I.K. mengatakan pembagian leaflet/brosur dan public adress akan terus dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh kalangan masyarakat tentang arti penting keselamatan lalu lintas.


Dengan dilakukan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat disiplin mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. Lalu lintas yang tertib, maka negara itu berbudaya baik.Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan hal ini adalah tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat” Pungkas Iptu Tajudinoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar