Selasa, 06 Desember 2016

PEMBINAAN KOMUNITAS CLUB MOTOR BANJARBARU OLEH KANIT DIKYASA POLRES BANJARBARU, SABTU 3 DESEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Banjarbaru memiliki ragam komunitas, salah satu komunitas yang eksistensinya terjaga baik yakni di bidang otomotif. Atensi pun diberikan dalam bentuk pembinaan, seperti yang dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru. Sabtu (3/12) sekitar jam 10.00 wita.


Pelaksanaan pembinaan dalam bentuk pengetahuan lalu lintas diberikan tak hanya materi tapi juga dalam bentuk paktik, yang dilaksanakan di Aula Polres Banjarbaru di pimpin oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor. 

Pembinaan dikmas lantas terhadap perwakilan para komunitas klub motor se Kota Banjarbaru, dilatih materi 12 gerakan pengaturan lalu lintas," ucap Kasat Lantas Polres Bajarbaru AKP Novy Adi, S. Ik., melalui Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor. 

Dalam kegiatan tersebut anggota klubjuga melakukan ikrar bersama, dengan kompak "Kalau saya melanggar peraturan lalu lintas laporkan saya ke Polisi" di gaungkan dalam rangka mewujudkan Banjarbaru berbudaya tertib dalam berlalu lintas. 

 Iptu Tajudinoor menjelaskan semua anggota klub motor berkumpul agar para komunitas itu bisa ikut berpran aktif sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, sehingga dapat memotivasi rekan - rekan yang lainnya, dan diharapkan sewaktu - waktu dapat membantu masyarakat jika terjadi kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar