Rabu, 07 Desember 2016

PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI CABANG BANJARBARU, RABU 7 DESEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru -Dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi antar bhayangkari secabang Banjarbaru maka dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari se Cabang Banjarbaru di Aula Polres Banjarbaru. Rabu (7/12) sekitar jam 10.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Nyonya Yuta, didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bnajarbaru, dan dihadiri para pengurus ranting Bhayangkari Jajaran Polsek serta seluruh anggota bhayangkari cabang Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut ketua bhayangkari cabang Banjarbaru mengatakan bahwa sebagai Bhayangkari kita berkewajiban dalam memberikan dukungan kepada suami pada pelaksanaan tugas, serta bhayangkari memiliki peran serta sebagai inspirator dalam menyelesaikan permasalahan baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan organisasi untuk memberikan solusi yang terbaik.

Selain itu ketua bhayangkari Cabang Banjarbaru mengatakan bahwa bhayangkari merupakan sosok pendamping yang memiliki peranan dalam memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas Kepolisian, ciptakan keharmonisan dalam berkeluarga dengan  mendukung tugas suami tanpa adanya keluhan dan tetap tersenyum disaat menyambut suami saat pulang meskipun terlambat dan bisa jadi sampai larut malam dikarenakan melaksanakan tugas Kepolisian. pertemuan rutin tersebut juga dilaksanakan dengan arisan bhayangkari. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar