Rabu, 30 November 2016

APEL BESAR NUSANTARA BERSATU DILAPANGAN DR. MURJANI KOTA BANJARBARU, RABU 30 NOVEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa digelar Apel besar Nusantara Bersatu di gelar serentak di seluruh Indonesia pada hari rabu tanggal 30 November 2016, untuk Kalimantan Sendiri dipusatkan di Lapangan Murdjani Banjarbaru. Rabu (30/11) sekitar jam 08.00 wita.

Hadir dalam apel tersebut Gubernur Kalsel beserta jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, Walikota Banjarbaru, Bupati Banjar beserta jajaran Forkopimda, Kapolda Kalsel yang diwakili oleh Karo Ops Polda Kalsel didampingi Dir Sabhara, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar dan peserta apel yang terdiri dari Satuan TNI, Polri, Tokoh agama, Bhayangkari, Persit,  Budayawan, Pejabat Publik, Musisi, Pelajar dari tingkat SMP sampai Universitas. 

Dalam orasinya Gubernur Kalsel menyampaikan kebanggaanya kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang memadati Lapangan Murdjani Banjarbaru untuk NKRI. Sekitar 5000 oarang peserta dengan semangat hadir pada Apel Besar Nusantara Bersatu di Lapangan Murdjani Banjarbaru. dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan doa bersama untuk persatuan dan kesatuan Bangsa, penandatangan komitmen bersama menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta pelepasan balon dengan warna merah putih sebagai simbol warna bendera Indonesia dengan bertuliskan NKRI.  

 
 
 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar