Senin, 21 November 2016

POLRES BANJARBARU GELAR APEL BESAR KEBHINEKAAN CINTA DAMAI, SELASA 15 NOVEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Polres Banjarbaru gelar  Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di Kota Banjarbaru dihalaman apel Mapolres Banjarbaru.  selasa (15/11) sekitar jam 09.00 wita.  

Pada kesempatan tersebut Bertindak selaku Inspektur Apel Besar Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan sebagai Komandan Upacara IPDA Simon Jumadi.SE. hadir dalam kegiatan Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai yaitu Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala Kesbangpol, Kepala Kemenag, Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Para Pejabat utama Polres Banjarbaru, Dandim 1006 MTP, Kepala Dishub Kota Banjarbaru, Kasat Pol PP Kota Banjarbaru, Ketua NU Kota Banjarbaru, Ketua Muhammadiyah Kota Banjarbaru, Ketua FKUB, Tokoh Agama se Kota Banjarbaru serta Ketua LPM se Kota Banjarbaru.

Apel Besar dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas guna mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI yang kokoh.

Apel besar kebhinekaan cinta damai di Kota Banjarbaru di isi dengan pementasan panggung hiburan berupa organ tunggal dengan tema " melalui hikmah hari pahlawan Ke  71 tahun 2016, kita tingkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI yang kokoh". 

Kegiatan dilanjukan dengan pernyataan Deklarasi bersama untuk memelihara kebhinekaan, Hiburan dan berbagai perlombaan yang diikuti oleh peserta apel.

Kegiatan berlangsung secara meriah dan berakhir skj 10.30 Wita, situasi tertib dan lancar.

 
 

 

 
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar