Kamis, 03 November 2016

NOBAR LIVE MATA NAJWA DENGAN TEMA MENJAGA BHINEKA, RABU 2 NOVEMBER 2016


Humas Polres Banjarbaru - Tampak seluruh personil Polres Banjarbaru berkumpul di ruang lobby, untuk menyaksikan program Mata Najwa yang di siarkan di Metro TV, Rabu(02/11/2016) Malam.

Dalam hal ini Program Mata Najwa mengambil tema Menjaga Bhenika, dengan menghadirkan sebagai narasumber  Ketua MPR RI Zulkifli Hasan,Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Menteri Agama Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin, Ketua MUI KH Ma’ruf Amin, Ketua PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A,  dan Yeni Wahid.
Nonbar di lobby Mapolres Banjarbaru dihadiri juga Dandim 1006 Martapura Letkol ARM Andi Martopo, Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik., Wakapolres Banjarbaru KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, S.T., M, Si., Tomas, Toga dan seluruh personil Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik., menghimbau kepada seluruh masyarakat kalimantan selatan khususnya Kota Banjarbaru agar selalu menjaga keamanan, jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


 “Jadikan semboyan kita yaitu Kayuh Baimbai sebagai dasar kita untuk menjaga Kamtibmas di banua kita”. Ujar Eko.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar