Senin, 28 November 2016

PERINGATAN HARI MENANAM POHON INDONESIA, SABTU 26 NOVEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Sabtu (26/11)  Sekitar jam 08.30 wita bertempat di  Komplek Graha Citra Megah Jl. Gunung Kupang Kel. Cempaka Kec. Cempaka Kota Banjarbaru dilaksanakan Kegiatan Menanam Pohon dalam Rangka Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional,  dengan Tema "Pohon dan Hutan Rakyat Untuk Kehidupan Kesejahteraan dan Sumber Devisa Negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjarbaru Drs. Nadjmi Adhani beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, Wakil Walikota  Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan beserta Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan beserta Ibu,  Wakil Ketua DPRD Ibu Neni Hendriyawati, Mantan Menteri Lingkungan Hidup RI Prof Dr. H. Moh. Hatta beserta Isteri serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama BPDASHL Barito Kementrian lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Pemko Banjarbaru dan Komunitas Hijau Kota Banjarbaru, Pengembang Perumahan Graha Citra Megah Wahyu Utomo dan selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut Dwi Tanjuri. ST,

Kemudian dilanjutkan dengan Penanaman Pohon secara Simbolis Oleh Walikota dan FKPD Kota Banjarbaru dan para peserta lain yang terdiri dari Kodim 1006 Mtp, Polres Banjarbaru, Lanud Syamsudin Noor, Komunitas ST 12, Komunitas Hijau, Pelajar Dari Tingkat SD, SMP, SMA serta para Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) dengan jumlah bibit yang telah disiapkan sebanyak 13.000 bibit Pohon yang akan ditanam serentak di masing-masing lokasi se Kota Banjarbaru dari tingkat sekolah sampai kantor pemerintahan.


 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar