Selasa, 22 November 2016

TINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN LATIHAN SAR BERSAMA, SABTU 19 NOVEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka mengahadapi musim penghujan kesiapan untuk  mengantisipasi bencana alam (air) di Wilayah hukum Polda Kalsel maka dilaksanakan latihan Search And Reque (SAR)  bersama Dit Sabhara Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru dan Polres Banjar di Danau Seran Banjarbaru. Sabtu (19/11) sekitar 08.30 wita. 

Pelaksanaan Latihan Search And Reque (SAR)  bersama yang dipimpin oleh Dir Sabhara Polda Kalsel. masing - masing Polres dipimpin oleh Kasat Sabhara. untuk Polres  Banjarbaru sendiri pelaksanaan latihan SAR dipimpin oleh AKP Sapari. 

Kegiatan latihan Search And Reque (SAR)  dilaksanakan di salah satu tempat wisata Danau Seran Banjarbaru. sebanyak 200 orang personil gabungan telah mengikuti latihan. pada pelaksanaanya para personil dilatihkan terkait dengan penguasaan terhadap perahu karet tersmasuk dalam melakukan evakuasi bila ada korban banjir yang berada di air. pada kesempatan latihan Search And Reque (SAR)  juga dimeriahkan oleh group band Dit Sabhara Polda Kalsel.

 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar