Minggu, 15 April 2018

Minimalisir kejahatan patroli dialogis sisir daerah sepi

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Unit sabhara melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan khususnya di di tempat-tempat rawan kejahatan,Minggu(15/04/18).
Kegiatan patroli dialogis untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan permukiman warga masyarakat. Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh beberapa daerah yang dianggap rawan kejahatan. Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap pencurian kendaraan, pencurian rumah kosong serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan kemudian apabila warga masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan agar melaporkan ke Polsek Banjarbaru Kota atau kantor kepolisian terdekat.
Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahan anggotanya untuk selalu rutin melakukan kegiatan patroli dialogis guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan dan kriminalitas khususnya di wilayah hukum Kota Banjarbaru. Katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar