Jumat, 13 April 2018

Patroli Polsek Banjarbaru Timur Sambagi Pos Kamling

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Bripka Duwi Sarmanto bersama angota secara rutin menyambangi, memyampaikan pesan kamtibmas dan bercengkerama dengan petugas ronda di Pos Kamling, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (13/04/2018) sekitar pukul 23.00 Wita.
Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan dengan telah terbangunnya kesadaran dan partisipasi warga masyarakat terhadap kamtibmas salah satunya dengan telah berjalannya dengan baik warga masyarakat dengan semangat melaksanakan ronda di pos kamling masing-masing untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dilingkungan masing-masing sangatlah membantu dan mendukung tugas-tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ucapnya.
“Guna membangun kesadaran dan semangat masyarakat dalam berpartisipasi terhadap kamtibmas, Personil Polsek Banjarbaru Timur rutin menyambangi pos kampling yang ada diwilayah Kecamatan Cempaka dan warga masyarakat serta warga yang melaksanakan ronda pun sangat antusias dengan hadirnya Personil Polsek Banjarbaru Timur diantara mereka“. Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar