Selasa, 10 April 2018

Patroli Jalan Kaki Kanit Sabhara Polsek Aluh Aluh Wujud Pelayanan dan Cinta Masyarakat


Mungkin dalam benak Ipda Djamali selaku Kanit Shabara Polsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli dengan ranmor dinas ataupun dengan speed boat mungkin dia sering lakukan.
Sehingga dia mempunyai ide dalam benaknya untuk melaksanakan Patroli dengan berjalan kaki dengan harapan tugas sebagai kewajiban terlaksana sehat pun akan di dapat.
Seperti yang dilakukannya pada rabu (11/04/2018), setelah dia memimpin apel pagi di Mapolsek Aluh Aluh, Ipda Djamali pun melaksanakan patroli jalan kaki di wilayah sekitaran Polsek.
Dekat dekat ajalah rutenya, sesuai umur katanya sambil tersenyum. Yang penting pelayanan kami di bidang keamanan dapat dirasakan warga sekitar Aluh Aluh walaupun dengan berjalan kaki pelaksanaan patrolinya.
Tak hanya itu, bagi Ipda Djamali lebih banyak hal hal yang kita jumpai pada saat patroli berjalan kaki, terlihat dia sedang berdialog dengan beberapa pemuda yang sedang asik nongkrong di sebuah jembatan untuk memberikan sosialisasi tentang narkoba.
Mungkin kalau melaksanakan dengan berkendara mungkin hal hal kecil tidak termonitor dan bahkan tidak ada dalam fikiran kita, karena kita fokus mengendalikan ranmor, ucapnya di selah selah melaksanakan tugas patroli jalan kaki.
kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin sangat mendukung atas apa yang dilakukan oleh Kanit Sabharanya yaitu Ipda Djamali.
Pada intinya pelayanan kita dapat dirasakan warga baik dalam hal menjaga kamtibmas maupun hubungan sosial dengan masyarakat, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar