Selasa, 10 April 2018

Untuk Menjaga Keamanan Desa Lawahan, Bripka Hadriansyah Lakukan Ini !


Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Lawahan Bripka Hadriansyah anggota Polsek Beruntung Baru merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan sambang untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya di Desa Lawahan, Rabu(11/04/18).
Disaat melakukan Dds dan sambang didesa binaanya Bripka Hadriansyah tidak tebang pilih untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengenai rawannya pencurian, kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Desa Lawahan.
Sebelum sambang ke rumah warga yang lain Bripka Hadriansyah meninggalkan nomor handpone agar warga bisa menghubungi jika ada terjadi masalah di sekitar rumah, khususnya Desa Lawahan, ucap Bripka Hadriansyah.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E menekankan kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan dan menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar