Rabu, 11 April 2018

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bapak Lurah Kelurahan Syamsudin Noor


Polres Banjarbaru.  Aipda Helmi Apriyana selaku Bhabinkamtibmas saat ditemui di kantor Kelurahan Syamsudin Noor terlihat akrab bercengkerama dengan Lurah Syamsudin Noor bapak Khairil Aqli dan staf kelurahan syamsudin Noor dalam sosialisasi giat Saber Pungli. pada hari kamis tanggal 12/04/2018.
Dalam keterangannya Lurah Syamsudin Noor mengatakan saat ini kita semua harus menolak pungutan liar dalam bentuk apapun, karena pungli sangat merusak tatanan hidup bersosial dalam masyarakat dan yang jelas telah dilarang oleh pemerintah kita. Kami di kantor Kelurahan Syamsudin Noor telah menerapkan hal tersebut dimana semua jenis pelayanan kepada masyarakat tidak ada dipungut biaya apapun, ucap Lurah Syamsudin Noor.
Selain mensosialisasikan kegiatan saber pungli di kantor kelurahan Syamsudin Noor, Aipda Helmi Apriyana juga mensosialisasikan  kamtibmas.
Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bobmengatakan setiap anggota Bhabinkamtibmas harus selalu mengunjungi masyarakat diwilayah kelurahan mereka dan selalu mensosialisasi kegiatan kegiatan yang bersifat positif kepada masyarakat. Karena seperti yang diketahui Pungutan Liar sangat mencoreng nama baik semua institusi dan hal teraebut juga jelas dilarang dan telah diatur dalam peraturan hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar