Minggu, 15 April 2018

Patroli dialogis sisir daerah permukiman, sapa warga untuk berikan himbauan

Polres Banjarbaru, Untuk mencegah gangguan kamtibmas siang maupun malam hari, Personi Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Leo pardede bersama anggota melakukan patroli ke pemukiman penduduk, di Rt.03 Rw.001 Kelurahan Kemuning Banjarbaru, Sabtu (14/04/18).
Dalam kesempatan tersebut aipda Leo pardede juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Banjarbaru Kota Polres Banjarbaru senantiasa kondusif, dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka”.
Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota,Polres Banjarbaru tetap stabil aman dan kondusif. Ungkapnya(pyu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar