Kamis, 18 Agustus 2016

KAPOLRES BANJARBARU MENGHADIRI UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 71 DIHALAMAN BALAI KOTA BANJARBARU, RABU 17 AGUSTUS 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru Ajun Komisaris Besar Polisi EKO WAHYUNIAWAN, S. Ik., Hadiri upacara memperingati detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 71 di Halaman Balai Kota Banjarbaru. Rabu (17/8/2016) pukul 10.00 wita.

Pelaksanaan upacara yang di pimpin Oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani berlangsung dengan hikmat. Turut hadir Wakil Walikota Banjarbaru, Dansat BRIMOB Polda Kalsel, Danlanud, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Para Perwira dilingkungan Polres Banjarbaru, Para Perwira dilingkungan Kodim,  FKPD Pemko Banjarbaru, Para Veteran,Kepala SKPD Pemko  Banjarbaru, Forum Rt / Rw Sekota Banjarbaru, Pelajar dan pramuka. Dalam upacara tersebut, dilaksanakan pengibaran duplikat Bendera Merah Putih oleh Paskibra dengan diiringi oleh pasukan 45 sebagai pengawal yaitu gabungan personel dari TNI - POLRI. pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Pada pelaksanaan upacara tersebut juga dibunyikan sirine selama 60 detik
untuk mengenang detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Setelah pelaksaan upacara dilanjutkan dengan peragaan dari Mercing Band Kota Banjarbaru dan kemudian pemberian penghargaan kepada para pejabat pemerintahan Kota Banjarbaru yang berprestasi sebagai Reward menjadi motivasi bagi para pekerja lainnya oleh Walikota Banjarbaru.





 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar