Senin, 22 Agustus 2016

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN PEMADAMAN KARHUTLA DI GUNTUNG DAMAR BANJARBARU, SELASA 22 AGUSTUS 2016



Humas Polres Banjarbaru – Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru Ajun Komisaris Besar Polisi EKO WAHYUNIAWAN, S. Ik., beserta Dndim 1006 Martapura LETKOL Arm ANDI MARTOPO, SE.,  turun langsung kesejumlah titik lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan  Guntung Damar Kec. Landasan Ulin Banjarbaru. Selasa (22/8) pukul 09.00 wita.,

Kapolres Banjarbaru yang dampingi Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kapolsek Banjarbaru Barat beserta Personil dari Satuan Sabhara Polres Banjarbaru yang dibantu dari Instansi terkait diantara Kodim 1006 Martapura, Sat Brimob Polda Kalsel, BPBD Kota Banjarbaru, dan BPK Manggala Agni bersama – sama berupaya untuk memadamkan api di lokasi Hot Spot I  daerah Guntung Damar  Kec. Landasan Ulin Banjarbaru.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjarbaru menghimbau kepada seluruh Anggota Polres Banjarbaru dan jajarannya untuk mengantisipasi meluasnya kebakaran hutan dan lahan,  lakukan kordinasi dengan instansi terkait dan selalu mensosialisasikan / himbauan tentang bahaya membuka lahan dengan cara membakar kepada masyarakat  yang khususnya sering terjadi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).



   

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar