Minggu, 02 April 2017

536 PERSONIL AMANKAN HAUL KE 12 ABAH GURU SEKUMPUL MARTAPURA, MINGGU 2 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Guna memberikan rasa aman kepada para jemaah yang akan melaksanakan kegiatan Haul Ke - 12 KH. Zaini Abdul Ghani ( Abah Guru Sekumpul Martapura ) Jajaran Polda Kalimantan Selatan terjunkan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan. Minggu (2/4) sekitar jam 08.00 wita.

Sebanyak 536 Personil BKO yang terdiri dari Dit Sabhara, Dit Polair, Dit Pam Obvit, Dit Reskrimum, Sat Brimobda Kalsel, Polres Banjarbaru dan Polres Tala diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Haul Ke - 12 Abah Guru Sekumpul Martapura.
 


 
Dalam pelaksanaannya, petugas pengamanan dibagi 2 shift. Yaitu Shift siang dimulai dari jam 08.00 wita s/d 16.00 wita kemudian Shift berikutnya dimulai dari jam 16.00 s/d selesai. petugas pengamanan akan tempatkan pada titik titik rawan kemacetan sesuai dengan rute jalur alternatif yang sudah di tentukan. pelaksanaan tidak hanya pengamanan jalur dan pengaturan arus lalulintas saja, akan tetapi petugas pengamanan  juga melaksanakan kegiatan patroli guna memantau langsung keadaan situasi di sepanjang rute jalur alternatif serta cegah tindak kejahatan.

 
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar