Senin, 17 April 2017

POLISI SAHABAT ANAK, KENALKAN ATURAN BERLALU LINTAS SEJAK DINI, SELASA 18 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Telah dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru, Untuk Kali ini Unit Dikyasa Polres Banjarbaru menerima kunjungan dari Anak – anak  PAUD  Mutiara Jl. Hercules Landasan Ulin timur Kota Banjarbaru yang didampingi para pengasuh. Selasa (18/4) sekitar jam 09.00 wita

Kedatangannya disambut oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Novy Adi Wibowo, S. Ik., didampingi Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor.

Dalam Pelaksanaannya kegiatan Polisi Sahabat Anak Kali ini sambil bermain dan bernyanyi Unit Dikyasa mengenalkan aturan dan rambu – rambu lalu lintas di Aula Taman Lalu lintas Sat Lantas Polres Banjarbaru. Selanjutnya Anak – anak  PAUD  Mutiara Jl. Hercules Landasan Ulin timur Kota Banjarbaru di ajak berkeliling Kota Banjarbaru dengan mengendarai Mobil Dinas Sat Lantas Polres Banjarbaru.


 
 
 

   
“Berharap melalui kegiatan PSA ini bisa lebih mndekatkan sosok Polisi kepada anak – anak serta memberikan pemahaman dengan mengenalkan aturan berlalu lintas sejak dini. serja menjadi pelopor keselamatan beralu lintas” Ucap AKP Novy Adi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar