Selasa, 11 April 2017

ANGGOTA SAT SABHARA POLRES BANJARBARU HUJAN HUJANAN ATUR ARUS LALU LINTAS, SENIN 10 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Cuaca ekstrim akhir - akhir ini sering terjadi dan melanda di beberapa Kota di Indonesia, salah satunya yaitu hujan deras yang mengguyur Kota Banjarbaru pada hari Senin  lalu, hujan deras yang mengguyur Kota Banjarbaru membuat sebagian ruas jalan utama di Kota Banjarbaru tertutup oleh genangan air. 

Akibat hujan yang cukup deras drainase yang ada tak dapat menahan debit air hujan, hingga akhirnya merendam sebagian jalan A. Yani Km, 35 Banjarbaru, bahkan akibatnya beberapa mobil yang nekat menerobos genangan air mengalami kemogokan, Melihat kejadian tersebut Anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang sedang berjaga di Mako Mapolres Banjarbaru turun ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu pengguna jalan untuk melewati genangan air tersebut hingga basah kuyub.



Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan dan membantu masyaraka." Ucap salah satu aggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang turun ke jalan saat itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar