Rabu, 05 April 2017

CEGAH PENYAKIT MASYARAKAT, UNIT PATROLI SAT SABHARA AMANKAN PENJAGA MALAM, RABU 5 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Cegah tindak kejahatan di Wilayah Kota Banjarbaru, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru gelar patroli rutin setiap hari baik siang maupun pada malam hari di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru. Rabu (5/4)pukul 22.00 wita.

 

Adapun sasaran kegiatan patroli tersebut yaitu pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, pangkalan ojek serta tempat - tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan. Dalam kesempatan tersebut pada saat pelaksanaan patroli melalui rute di Jl. STMJ Kel. Mentaos Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Petugas Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru mengamankan seorang laki - laki An. Susiyanto Als Gondrong (42) berprofesi sebagai penjaga malam di sebuah minimarket di Banjarbaru, karena saat dilakukan pemeriksaan ditemukan minuman keras merk anggur merah cap orang tua dan malaga, yang disimpah dibawah kursi. Saat ditanyakan oleh petugas patroli, minuman tersebut akan dikonsumsi dengan alasan untuk menghangatkan badan, selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Sdr. Susiyanto di amankan di Mapolres Banjarbaru guna dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya akan di sidangkan tipiring di PN Banjarbaru. 
 

Dihimbau kepada Masyarakat khususnya Kota Banjarbaru untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum dan penyakit masyarakat seperti huru hara, keributan, judi, narkoba, minuman keras, maksiat yang akibatnya akan merugikan baik diri sendiri maupun orang lain." Ucap Ipda Simon Jumadi, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar