Minggu, 09 April 2017

HARI LIBUR, PERSONIL POLRES BANJARBARU INTENSITASKAN PATROLI, MINGGU 9 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Hari libur, Kepolisian Resort Banjarbaru siagakan personil untuk melaksanakan kegiatan baik pengamanan maupun kegiatan patroli rutin dengan sasaran tempat ibadah serta tempat berkumpulnya masyarakat khususnya Kota Banjarbaru. Minggu (9/4) 

kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman serta menciptakan situasi yang kondusif selama kegiatan masyarakat berlangsung. hal tersebut memang sudah menjadi tugas dan kewajiban Kepolisian khususnya Polres Banjarbaru beserta jajaran melakukan baik patroli maupun pengamanan guna memberikan rasa aman masyarakat saaat melakukan aktifitasnya, mengingat hari libur minggu.

Kegiatan patroli juga di fokuskan disejumlah tempat ibadah seperti gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah, serta tempat yang menjadi  favorit berkumpulnya warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya untuk menikmati hari libur . sembari melaksanakan kegiatan patroli petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga khususnya Kota Banjarbaru.


 
Kapolres Banjarbaru melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Supri menghimbau kepada warga untuk ikut berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar