Selasa, 04 April 2017

POLRES BANJARBARU GELAR KEGIATAN REVOLUSI MENTAL DAN LATIHAN FT. LANTAS, RABU 5 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan kegiatan revolusi mental yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Banjarbaru Kompol Carto, HM., kegiatan rovolusi mental kali ini yaitu dengan memberikan motivasi serta tausyiah kepada personil Polres Banjarbaru. Rabu (5/4) sekitar jam 08.30 wita

Adapun Tujuan dilaksanakan kegiatan revolusi mental tersebut dengan harapanmasing masing personil dapat menjadi contoh  yang baik serta panutan masyarakat dalam kehidupan sehari - hari, setiap personil diajak untuk kearah yang lebih baik, baik dalam hal prilaku serta tutur kata terutama pada saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat."Ucap Kompol Carto HM.



Selanjutnya guna menunjang pelaksanaan tugas khususnya pengaturan lalu lintas Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor pimpin pelaksanaan kegiatan latihan FT. Lantas dengan melaksanakan 12 gerakan lalu lintas di halaman apel Mapolres Banjarbaru.

 
 

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor dan di ikuti oleh personil Polres Banjarbaru. (hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar