Kamis, 27 April 2017

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT POLRES BANJARBARU, RABU 26 APRUIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru, menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Kabag Sumda Polres Banjarbaru. Rabu (26/4) sekitar Jam 16.00 wita.

Pelaksanaan upacara sertijab di gelar di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru, dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., di ikuti oleh Waka Polres Banjarbaru, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran,  para Perwira Polres Banjarbaru, Personil Polres Banjarbaru  dan Polsek Jajaran , PNS Polri Polres Banjarbaru serta Ibu Ketua dan Wakil  Bhayangkari Cabang Banjarbaru serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Upacara Sertijab kali ini menyerahterimakan jabatan Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Res Narkoba dan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru, 

Untuk Jabatan Kabag Sumda diserahterimakan dari Kompol Carto HM., kepada  Kompol Deni Ruswandi, Jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Srimining kepada AKP Dabu Hudaya, SE., Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Sumardi, SH kepada Iptu Zaenuri, SH, sedangkan Jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari AKP Sapari kepada AKP I Nyoman Widiarsana, SH.


 
  
Pada kesempatan ini, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Banjarbaru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama  atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Banjarbaru, dan selamat bertugas ditempat yang baru.  Selamat datang dan bergabung  kepada pejabat baru di Polres Banjarbaru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi. (hd)


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar