Minggu, 02 April 2017

APEL KESIAPAN PENGAMANAN HAUL KE 12 ABAH GURU SEKUMPUL MARTAPURA, MINGGU 2 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Telah dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan kegiatan Haul Guru KH. Zaini Abdul Ghani ( Guru Sekumpul ) di halaman apel Mapolres Banjarbaru. Minggu (2/4) sekitar jam 08.00 wita.

Pelaksanaan apel kesiapan dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., didampingi Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono.


Hadir dalam pelaksanaan apel kesiapan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, para Perwira serta perwira pendamping personil BKO.

Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan oleh personil Polres Banjarbaru dibantu dari Polda Kalsel terdiri dari BKO Dit Sabhara, Dit Polair, Dit Pam Obvit, Dit Reskrimum, Sat Brimobda Kalsel, Polres Banjarbaru dan Polres Tala.


Selanjutnya setelah pelaksanaan apel kesiapan dilanjutkan dengan pembagian ploting oleh perwira pengendali masing - masing sesuai dengan Surat Perintah.

Dalam hal ini pelaksanaan kegiatan pengamanan Haul Guru KH. Zaini Abdul Ghani ( Guru Sekumpul ) menurunkan personil sebanyak 536 personil dengan teknis pelaksanaan pengamanan dibagi 2 shift. Yaitu Shift siang dimulai dari jam 08.00 wita s/d 16.00 wita kemudian Shift berikutnya dimulai dari jam 16.00 s/d selesai. (hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar