Jumat, 31 Maret 2017

SOSIALISASI MELALUI RADIO DALAM RANGKA HAUL KE - 12 ABAH GURU SEKUMPUL, KAMIS 30 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Sosialisasi melalui Siaran Radio Hallo Polisi Dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan Haul Ke - 12 Abah Guru Sekumpul atau KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Ulama Besar dari Kota Martapura Kab. Banjar yang akan digelar pada hari minggu 2 April 2017. Kamis (30/3) sekitar jam 10.00 wita.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi melalui radio Abdi Persdada 104, 7 FM Banjarbaru, dilaksanakan oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, didampingi Kasubbagdalops Polres Banjar AKP Susilo.


Dihimbau kepada jamaah yang akan mengikuti Haul Ke - 12 Abah Guru Sekumpul atau KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani diharapkan agar selalu mematuhi dan mengikuti petunjuk dan aturan dari pihak Kepolisian maupun petugas relawan yang berada dilapangan untuk menghindari terjadinya kemacetan dan laka lantas. karena pada hari itu akan diberlakukan rekayasa lalu lintas, mengingat akan terjadi kepadatan kedatangan rombongan jamaah dari berbagai wilayah.

Untuk pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut akan melibatkan personil Polda Kalsel Sebanyak 188 orang personil, Sat Brimobda Kalsel sebanyak 99 Personil, Polres Banjarbaru Sebanyak 118 personil, serta personil BKO dari Kodim 1006/Mtp dan Dishub Kota Banjarbaru. akan di siagakan disepanjang jalur untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Haul Ke - 12 Abah Guru Sekumpul pada tanggal 2 April 2017. 
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar