Kamis, 23 Maret 2017

TIM WASRIK ITWASDA POLDA KALSEL KE POLRES BANJARBARU, KAMIS 23 MARET 2017



Humas Polres Banjarbaru – Tim Wasrik rutin Itwasda Polda Kalsel yang dipimpin oleh Ketua Tim Itbid Ops Polda Kalsel AKBP Dwi Tjahjono tiba di Mapolres Banjarbaru, Kedatangan Tim disambut langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., didampingi Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si. Kamis (23/3) sekitar jam 11.00 wita.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel Tahap I dalam rangka untuk melaksanakan pemeriksaan rutin TA. 2017 tentang Aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Banjarbaru. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kasi, serta personil Polres Banjarbaru yang bertanggung jawab tentang pembuatan administrasi.

Kegiatan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) yang dilakukan Tim Itwasda Polda Kalsel merupakan Agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk melihat apakah arah bijak Organisasi Polri yang ditekankan sudah dilaksanakan atau belum, sehingga dapat diketahui apa yang menjadi kekurangan, hambatan atau kendala untuk diperbaiki di tahun berikutnya.



Adapun sasaran dari Wasrik kali ini yaitu Bidang Opsnal, Bidang SDM, Jemen Garku dan Jemen Sarpras. Pelaksanaan Wasrik juga dilaksanakan  di dua Polsek jajaran  yaitu Polsek Banjarbaru Barat dan Polsek Banjarbaru Kota. (hd)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar