Senin, 06 Maret 2017

BNNK BANJARBARU MELAKSANAKAN TES URINE DI POLRES BANJARBARU, SENIN 6 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka memerangi peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkoba di mulai dengan antisipasi dalam tubuh penegak hukum, BNNK Banjarbaru  melakukan tes urine terhadap personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran. Senin (6/3) sekitar jam 08.30 wita. Setelah Pelaksanaan apel pagi, Bertempat diruang Aula Polres Banjarbaru, sebanyak terhadap 70 orang personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran yang terlibat dalam surat perintah melakukan tes urine. 




Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, didampingi Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru AKP Sumardi, SH., beserta KBO Sat Resnarkoba Ipda Haviz,  mendampingi anggota dari BNNK Banjarbaru yang dipimpin  Kasi Berantas BNNK Kota Banjarbaru AKP Abdul Mufid, SH., beserta anggota BNK Kota Banjarbaru melakukan tes Urine terhadap 70 orang Personil Polres Banjarbaru. 



Dalam Pelaksaanya tes urin dilakukan langsung dibawah pengawasan Kasi Propam Polres Banjarbaru Iptu Hilmiwansyah, SH., beserta anggotanya. Secara resmi hasil tes urine keseluruhan akan disampaikan kepada Kapolres Banjarbaru, Bagi anggota yang ditemukan terindikasi sebagai penyalahguna akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar