Kamis, 16 Maret 2017

BINROHTAL ANGGOTA POLRES BANJARBARU, KAMIS 16 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Seperti Biasanya sesuai dengan jadwal dari Bag Sumda Polres Banjarbaru, setiap hari kamis disela- sela kesibukannya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan kgiatan pembinaan rohani dan mental di Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru. Kamis (16/3) sekitar jam 08.30 wita.



Pelaksanaan kegiatan pembinaan rohani dan mental tersebut di ikuti oleh Waka Polres Banjarbaru Iwan Wahyu Purnomo, ST. M. Si., para Kabag, Kasat, serta personil Polres Banjarbaru baik Perwira, Bintara dan PNS. Adapun pelaksanaan binrohtal di mulai dengan pembacaan Surah Yasin bersama dan kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dari Utd. Sam’ani S. Ag.



Pelaksanaan Binrohtal tidak hanya dilaksanakan oleh personil yang  beragama muslim saja, Personil yang beragama Nasrani juga melaksanakan kegiatan binrohtal diruang Aula Polres Banjarbaru. Kegiatan Binrohtal merupakan salah satu sarana guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap personil Polri khususnya Polres Banjarbaru sehingga diharapkan dapat berpengaruh positif dalam kehidupan sehari – hari serta menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar