Rabu, 01 Maret 2017

GIAT OPS SIMPATIK INTAN - 2017, UNIT LANTAS POLSEK JAJARAN MENGEDEPANKAN TEGURAN, KAMIS 2 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan Preventif disertai dengan penegakan hukum secara selektif prioritas, Jajaran Unit Lantas Polsek melaksanakan kegiatan Ops Simpatik Intan - 2017. Kamis (2/3) sekitar jam 10.00 wita.



Kegiatan yang dipimpi  oleh Panit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Ipda Andies tersebut dilaksanakan di sejumlah titik sekitar Jl. A. Yani yang dianggap sering terjadi pelanggaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat, Dalam giatn Ops Simpatik Intan - 2017 yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Baratmasih ditemukan pengendara motor yang masih ditemukan melakukan pelanggaran lalu lintas, seperti melawan arus. 

Dalam kesempatan tersebut bagi pengendara yang kedapatan melanggar lalu lintasakan diberikan teguran, di tempat terpisah Panit Lantas Polsek Banjarbaru Kota dan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur juga melaksanakan kegiatan Ops Simpatik Intan - 2017 dengan melakukan sosialisasi serta himbauan.


ditempat terpisah Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru mengajak keada Masyarakat" Mari Bersama kita mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas)"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar