Rabu, 08 Maret 2017

PARTISIPASI MASYARAKAT SENJATA AMPUH CEGAH FAHAM RADIKALISME DAN TERORISME, KAMIS 9 MARET 2017

Penyebaran  Faham Radikalisme dan Terorisme menjadi perhatian serius pemerintah khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan, dari sekian upaya untuk membendung penyebaran Faham tersebut, mencegah adalah upaya paling efektif, dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan Faham Radikalisme dan Terorisme Bid Humas Polda Kalsel melakukan sosialisasi .

Bertempat Di Aula Kantor Kelurahan Sei Besar Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, dilaksanakan kegiatan Indonesia Bersatu, Forum Group Discussion (FGD) dengan tema Pencegahan Faham Radikal dan Terorisme di Kalimantan Selatan.


  
Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Sungai Besar ZAINI, S.Sos.MM, Kasubdit Penmas Polda Kalsel Kompol ANA Setiani (selaku narasumber), Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP SRI MINING (selaku narasumber), Sekretaris Kesbangpol Kota Banjarbaru Drs. Zuryani. Serta para peserta FGD yang dihadiri Oleh Danramil Banjarbaru Kapten Czi Saiful Bahri, Panit Binmas Polsek Banjarbaru Kota Ipda Samsir,  Anggota Forum RT/RW Kel. Sei Besar, Ketua Forum RT/RW Kota Banjarbaru Samsul. SH, Ketua LPM Sei Besar Drs. Santoso, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kel. Sei Besar Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) juga dilakukan sesi tanya jawab, Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Penmas Polda Kalsel Kompol Ana Setiani mengharapkan peran serta warga masyarakat ikut berperan aktif untuk mengantisipasi gejala yang timbul dan mungkin terjadi ditengah – tengah masyarakat.


Kegiatan tersebut merupakan salah Satu  Program Bidhumas Polda Kalsel Tahun 2017, dalam rangka Pencegahan Faham Radikalisme dan Terorisme di Propinsi Kalimantan Selatan.


Diakhir acara Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dilakukan sesi foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar