Rabu, 22 Maret 2017

GOWES KAMTIBMAS SAT SABHARA POLRES BANJARBARU, SELASA 21 MARET 2017



Humas Polres Banjarbaru –  Guna mencegah terjadinya aksi kejahatan serta menjalin tali silaturahmi dengan warga personil “Sahabat Baik Hati Rakyat” Polres Banjarbaru melakukan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran permukiman, Sekolah, hingga perkantoran. Selasa (21/3) 


 
Kegiatan patroli dialogis tersebut di pimpin Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Ipda Simon Jumadi, SH.,  pada kesempatan itu petugas patroli senantiasa bersikap humanis saat menyampaikan himbauan keada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.” Lapor segera pada Polisi terdekat Bhabinkamtibmas atau melalui aplikasi android Tombol Darurat Banjarbaru, apabila mengetahui hal – hal yang dinilai meresahkan.” Ucap Ipda Simon.

Ipda Simon mengatakan, kemitraan anggota Sabhara Polres Banjarbaru dengan warga harus selalu terjalin dengan baik.”Kegiatan patroli tidak hanya dilaksanakan di permukiman warga saja akan tetapi sekolah – sekolah juga kami sambangi, pelaksanaan patroli kami lakukan baik siang maupun malam hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.” Katanya.


 
  
Pelaksanaan patroli memang rutin digelar. Tidak hanya menggunakan ranmor R2 maupun R4 saja, petugas patroli juga menggunakan sepeda dengan mengenakan selempang merah kuning yang bertuliskan Sahabat Baik Hati Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar