Senin, 27 Maret 2017

WAKA POLRES BANJARBARU PIMPIN APEL JAMPIMPINAN DILANJUTKAN DENGAN ICE BREAKING, SENIN 27 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Senin (27/3) sekitar jam 08.15 wita. Telah dilaksanakan kegiatan apel pagi jam pimpinan di pimpin oleh Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si.,

Pelaksanaan apel pagi di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, para Perwira, serta Personil Polres dan dan Polsek Jajaran. Pada kesempatan apel pagi tersebut juga dilaksanakan pengucapan Tribrata perwakilan  dari anggota Polsek Banjarbaru Timur dan pembacaan Panca Prasetya Korpri perwakilan dari PNS Bag Sumda Polres Banjarbaru.



Pada Kesempatan apel pagi tersebut Waka Polres Banjarbaru memberikan atensi terkait dengan pelaksanaan tugas sehari – hari dilapangan, Waka Polres juga mengatakan kepada peserta apel untuk tidak melakukan pelanggaran, laksanakan tugas sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kemudian Setelah pelaksanaan pagi Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si., didampingi Kabag Sumda Polres Banjarbaru Kompol Carto, HM., pimpin pelaksanan kegiatan permainan Ice Breaking di lapangan apel Mapolres Banjarbaru.

 
 

Pelaksanaan permainan Ice Breaking kali ini di ikuti oleh personil Polres maupun Polsek Jajaran, dengan maksud dan tujuan selain melatih konsentrasi juga mengusir kejenuhan pribadi anggota khususnya Polres Banjarbaru. (hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar