Kamis, 16 Maret 2017

WAKA POLRES BANJARBARU PIMPIN UPACARA BENDERA BULANAN, JUM'AT 17 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru – Dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran Nasional, tanggung jawab , disiplin dan loyalitas serta cinta tanah air, Kepolisian Resort Banjarbaru gelar Upacara bendera bulanan di halaman apel lapangan hijau Mapolres Banjarbaru.

Pelaksanaan upacara bendera dipimpin oleh Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si., dan di hadiri oleh PJU Polres Banjarbaru, personil Polres Banjarbaru, Polsek Jajaran serta PNS Polri Polres Banjarbaru, sebagai peserta apel. Untuk pelaksanaan apel kali ini bertindak sebagai petugas upacara bendera dari Polsek Banjarbaru Kota.




Menyikapi dinamika perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih, diharapkan kepada seluruh personil khususnya Polres Banjarbaru, mengantisipasi kerawanan dan kecenderungan meningkatnya beragam gangguan kamtibmas seperti provokasi / fitnah melalui media sosial, penyebaran tindak kekerasan dan anarkisme, maupun kejahatan konvensional lainnya, serta penyebaran paham radikal yang saat ini menjadi perhatian nasional dan dunia internasional. Oleh karena itu dalam menghadapi realitas tersebut diperintahkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kegiatan pre–emptif serta preventif untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.”berikut amanat yang dibacakan Waka Polres Banjarbaru selaku Inspektur Upacara bendera kali ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar