Minggu, 19 Maret 2017

SAT RES NARKOBA POLRES BANJARBARU AMANKAN 4 ORANG PENGEDAR SABU DALAM SEHARI, JUM'AT 17 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Pemberantasan peredaran gelap narkotika terusa dilakukan di Wilayah Kota Banjarbaru, Seperti yang dilakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru, dalam kurun waktu satu hari berhasil meringkus 4 orang  tersangka pengedar narkotika jenis sabu - sabu. Jum'at (17/3)

Tersangka pertama yaitu Sdr. TR (39) berhasil diamankan Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru beserta barang bukti sabu sabu dengan berat 4,91 gram di Tkp yang beralamat di Komp. Mustika Raya Permai II Rt. 35 / 05 Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.


  
Selanjutnya Untuk Tersangka Laki - laki dan Perempuan EW (33) dan AG (23) diamankan Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru beserta barang bukti sabu - sabu dengan berat 1,02 gram di Tkp yang beralamat di Komp. Mustika Raya Permai II Rt. 35 / 05 Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.


dan yang terakhir Sdr. TS (34) diamankan Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru beserta barang bukti sabu sabu dengan berat 8,28 gram di Tkp yang beralamat di Komp. Mustika Raya Permai II Rt. 35 / 05 Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.




Dihimbau kepada warga masyarakat khususnya Kota Banjarbaru, Untuk melaporkan segera kepada Kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya peredaran maupun penyalahgunaan narkotika di sekitar lingkungan tempat tinggal anda,"Ucap Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Supri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar