Kamis, 23 Maret 2017

SAT BINMAS POLRES BANJARBARU GOES TO CAMPUS, KAMIS 23 MARET 2017



Humas Polres Banjarbaru – Sat Binmas Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan program”Sat Binmas Goes To Campus” untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan tema Kamtibmas, Narkoba, Radikalisme dan Kekerasan terhadap Anak / Perempuan di di Aula Fakultas Matematika dan IPA (MIPA) Unlam Banjarbaru. Kamis (23/3) sekitar jam 16.15 wita.

Sekitar 54 orang mahasiswa dari 7 jurusan di Fakultas Mipa Unlam Banjarbaru mengikuti kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang di gelar Sat Binmas Polres Banjarbaru melalu Staf Binmas Bripka Achyar. Dalam kesempatan tersebut Bripka Achyar mengajak peran serta mahasiswa untuk ikut berperan aktif dalam hal mencegah baik itu peredaran gelap narkoba, paham radikalisme dan terorisme serta kekerasan terhadap anak.


 
Kegiatan sosialisasi akan bahaya Narkoba, Radikalisme dan Kekerasan terhadap Anak / Perempuan terus dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Kota Banjarbaru. Kegiatan juga dilakukan sesi tanya jawab antara mahasiswa dan Staf Binmas Polres Banjarbaru selaku narasumber. (hd)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar