Senin, 06 Maret 2017

SIARAN RADIO DI ABDI PERSADA 104,7 FM HALLO POLISI DIALOG INTERAKTIF POLSEK BANJARBARU BARAT, SELASA 7 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru – Dalam rangka untuk memberikan pelayanan informasi kepada warga masyarakat khususnya Kota Banjarbaru serta mendukung pelaksanaan Ops Simpatik Intan – 2017 Polres Banjarbaru, Kepolisian Sektor Banjarbaru Barat melaksanakan kegiatan siaran radio interaktif Hallo polisi di Radio Abdi Persada FM 104,7 FM Banjarbaru. Selasa (7/3) sekitar jam 10.00 wita.



Pelaksanaan Siaran Radio dipimpin oleh Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful, S. Ap., didampingi Panit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Ipda Andies Mulyanto. Dalam kesempatan tersebut memberikan informasi tentang Pelaksanaan Ops Simpatik Intan – 2017 yang berlangsung dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2017, untuk itu di himbau kepada masyarakat khususnya Kota Banjarbaru serta insan persada, untuk selalu mentaati perarutan lalu lintas saat berkendara demi kenyamanan dan keselamatan bersama serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, menuju Banjarbaru Tertib Keselamatan Nomor 1.  


Dalam kesempatan tersebut Kompol Syaiful, S. Ap., juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta sekaligus membahas tentang situasi di Wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful, S. AP juga menambahkan selalu waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar, laporkan segera ke pihak berwajib atau melalui bhabinkamtibmas atau melalui aplikasi android Tombol Darurat Polres Banjarbaru apabila mengetahui hal yang mencurigakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar