Kamis, 16 Maret 2017

SAT BINMAS POLRES BANJARBARU PERINGATKAN BAHAYA NARKOBA DI SEKOLAH, JUM'AT 17 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru – Salah satu bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, serta mengantisipasi terkait dengan bahaya narkoba dikalangan pelajar sekolah, Polres Banjarbaru melalui Sat Binmas Polres Banjarbaru melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Sekolah SDN 1 Sungai Ulin Kel. Sungai Ulin Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Jum’at (17/3) sekitar jam 07.30 wita.

Sejumlah sekolah yang ada di Kota Banjarbaru menjadi sasaran pembinaan dan penyuluhan salah satunya kali ini kegiatan binluh dilaksanakan di SDN 1 Sungai Ulin Kel. Sungai Ulin Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Kedatangan Bripka M. Achyar disambut antusias para guru dan siswa siswi sekolah tersebut.



Dalam binluhnya kali ini Bripka Achyar menyampaikan materi tentang bahaya narkoba yang masih menjadi ancaman, terutama terhadap pelajar sekolah. Untuk itu pentingnya peran serta orang tua agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan pergaulan anaknya. 



Jauhi Narkoba, jangan coba - coba, jangan mudah terpengaruh dengan ajakan teman apalagi orang yang tidak dikenal,"Ucap Bripka Achyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar