Senin, 27 Maret 2017

PANITIA PANBANRIM POLRES BANJARBARU MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN BERKAS CALON ANGGOTA POLRI, SENIN 27 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Senin (27/3) sekitar jam 10.00 wita. Polres Banjarbaru gelar pemeriksaan berkas administrasi pendaftar calon anggota Polri di Aula Polres Banjarbaru.

Pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T., M. Si., selaku Wakil Ketua Panitia penerimaan anggota Polri didampingi  Kabag Sumda Polres Banjarbaru Kompol Carto HM., Selaku Sekretaris penerimaan anggota Polri di Polres Banjarbaru.

 

Sebelum dimulainya kegiatan pemeriksaan, Wakil Ketua Tim Panitia Pelaksana penerimaan anggota Polri Polres Banjarbaru memberikan arahan kepada para pendaftar calon anggota Polri, dalam kesempatan tersebut Panita Pelaksana penerimaan Calon anggota Polri juga menghadirkan siswa tingkat akhir Taruna Akpol yang kebetulan sedang melaksanakan IBL di Wilkum Polres Banjarbaru, dengan maksud dan tujuan memberikan motivasi kepada para pendaftar calon angggota Polri di ruang Aula Polres Banjarbaru.

 

Dihambau kepada warga masyarakat yang mempunyai anak saudara atau keluarga yang berminat untuk menjadi angota Polri silahkan datang ke Bag Sumda Polres Banjarbaru, pendaftaran sudah di buka pada tanggal 14 maret  s/d 15 April 2017 untuk informasi lebih lanjut bisa di bka di Wibesite Polri http:/www.penerimaan.polri.go.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar