Minggu, 19 Maret 2017

BIRO SDM POLDA KALSEL GELAR SOSIALISASI PENERIMAAN CALON ANGGOTA POLRI T.A. 2017 DI LAPANGAN DR. MURJANI BANJARBARU, MINGGU 19 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Rekruitmen Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2017 Taruna Akpol, Bintara dan Tantama di Halaman Balai Kota Banjarbaru. Minggu (19/3) sekitar jam 06.30 wita.

Kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Biro SDM Polda Kalsel juga melibatkan Jajaran diantaranya Dit Polair Polda Kalsel, Brimobda Kalsel, Sabhara Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru dan Polres Banjar.

Tim pelaksanaan sosialisasi  Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2017 di pimpin oleh Kabag Dal Pers Polda Kalsel AKBP Bagus Suseno, S. Ik., Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., Waka Polres Banjarbaru, Kabag Sumda masing masing Polres jajaran yang terlibat pada acara sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Tim sosialisasi  Polres Banjarbaru membagikan brosur penerimaan polri kepada warga khususnya Kota Banjarbaru yang berada dilokasi sekitar lapangan murdjani Banjarbaru, kegiatan sosialisasi juga dilakukan dengan cara pementasan teater yang dilakukan oleh Pers dari Sat Sabhara Polres Banjarbaru.



Kegiatan sosialisasi juga di meriahkan oleh penampilan peragaan dari pers perwakilan masing masing Polres diantaranya Bela diri Polri, Fashion Show seragam dinas Polri, tarian Bogie - Bogie, Maumere, Mamanda, Dayak, dan hip hop serta penampilan band Bhayangkara Polda Kalsel dan Band Polair

 

 

Pada kesempatan kegiatan sosialisasi tersebut juga terdapat Stand dari Brimobda Kalsel dan Stand Bid Dokkes Polda Kalsel.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar