Minggu, 19 Maret 2017

SAFETY RIDING UNIT DIKYASA POLRES BANJARBARU JAMBORE SUZUKI DI LAPANGAN DR MURJANI, SABTU 18 MARET 2018

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk memberikan pelayanan serta menciptakan situasi kamtibmas pada kegiatan masyarakat, Kepolisian Resort Banjarbaru siagakan personil Polres Banjarbaru, untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Kegiatan Jambore Tahunan Suzuki Tahun 2017 di Lapangan Murdjani Banjarbaru. Sabtu (18/3) sekitar jam 16.00 wita.

Pelaksanaan pengamanan dipimpin oleh perwira pengendali Ipda Hasan Basri Panit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota, Dalam kesempatan tersebut Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor melaksanakan kegiatan dikmas lantas terhadap komunitas klub motor suzuki yang hadir dalam acara tersebut.
 

Sebelum dimulainya acara rolling city para raider dengan rute seputaran Kota Banjarbaru, Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor didampingi KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru Khamdari, SE., melaksanakan dikmas lantas tentang aturan dan rambu lalulintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Simpatik Intan - 2017 Polres Banjarbaru. 


Selain acara musik acara tersebut juga dimeriahkan dengan freestyle motor Suzuki.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar