Senin, 13 Maret 2017

PENGAMANAN UNRAS DI KANTOR BPKPPROVINSI KALSEL, SENIN 13 MARET 2017


Humas Polres Banjarbaru -  Senin (13/3) sekitar jam 10.00 wita. Polres Bajarbaru dan Polsek Banjarbaru Kota siagakan Personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka  Unjuk rasa / penyampaian aspirasi yang di lakukan oleh DPD Pemuda Islam Provinsi Kalsel di Kantor BPKP ( Badan pengawas keuangan dan pembangunan)  Prov. Kalsel di Jl. A. Yani Km. 32 Banjarbaru Kel. Loktabat Selatan Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. 



Pelaksanaan kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE., dengan melibatnya 24 personil gabungan dari Polres dan Polsek Banjarbaru Kota.




Kedatangan para pengunjuk rasa sebanyak 30 orang dengan dipimpin Korlap Sdr. H. M. Hasan di Kantor BPKP Prov. Kalsel disambut oleh Kepala BPKP Perwakilan Kalsel Bpk.  M. Masykur.

Adapun maksud dan tujuan unjuk rasa itu sendiri yaitu untuk menanyakan proses penanganan kasus perjalanan dinas fiktif anggota DPRD Prov. Kalsel periode 2014 – 2019.

Kegiatan berakhir Sekitar jam  11.30 wita, dalam pelaksanaannya kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar