Rabu, 08 Maret 2017

UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES BANJARBARU AJAK PELAJAR SEKOLA TERTIB BERLALU LINTAS, KAMIS 9 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru – Dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan Ops Simpatik Intan – 2017 Polres Banjarbaru serta memberikan pemahaman tentang aturan Keselamatan dan rambu berlalu lintas di kalangan pelajar, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan kunjungan di dua tempat berbeda yaitu di SMP Negeri 3 Banjarbaru dan SMP Negeri 13 Banjarbaru. Kamis (9/3) sekitar jam 08.00 wita.

Pelaksanaan dikmas dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor didampingi Bripka Alma beserta siswi magang dari SMK 1 Banjarbaru.


Kehadiran Unit Dikyasa di masing - masing sekolah tersebut disambut antusias oleh dewan guru serta  siswa dan siswi. Untuk pelaksanaan Dikmas di SMP Negeri 3 Banjarbaru dilaksanakan diruang kelas selanjutnya di SMP Negeri 13 Banjarbaru dilaksanakan dihalaman kelas, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor dan Bripka Alma memberikan materi tentang tata tertib lalu lintas serta mengenalkan rambu  rambu lalu lintas dihadapan para siswa dan siswi, Dalam dikmasnya kali ini Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru memberikan informasi tentang pelaksanaan Ops Simpatik Intan 2017 yang digelar sejak tanggal 1 Maret dan akan berakhir pada tanggal 21 Maret 2017 mendatang, untuk itu selama berlangsungnya pelaksanaan Ops Simpatik tersebut diharapkan khususnya para pelajar untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas selama dijalan.


Selalu patuhi aturan berlalu lintas, Demi Keselamatan bersama, “Ucap Iptu Tajudinoor, ia juga menambahkan para siswa dan siswi agar dapat menjadi contoh sebagai Pelopor Kesealamatn Berlalu Lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar