Kamis, 30 Maret 2017

UPACARA PEMAKAMAN AIPDA ABDI HIDAYAT, KAMIS 30 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kamis, (30/3) sekitar jam 14.00 wita, Kepolisian Resort Banjarbaru telah melaksanakan upacara pemakaman Aipda Abdi Hidayat anggota Bahabinkamtibmas Kel. Landasan Ulin Utara Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru.

Pelaksanaan upacara pemakaman dipimpin oleh Kaposek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful S.A.P dan di ikuti oleh para Personil Polres maupun Polsek. Almarhum Aipda Abdi Hidayat meninggal pada hari kamis (30/3) pukul 01.00 wita di RSUD Banjarbaru karena sakit dan almarhum dimakam kan secara kedinasan pada hari kamis (30/3) sekitar jam 14.00 wita di pemakaman Alkah Muhibbin IV Sekumpul Martapura Kab. Banjar. 

 
 

Kompol Syaiful, S.A.P yang mewakili Kapolres Banjarbaru dalam sambutannya menyampaikan ucapan duka cita. "Kami, Keluarga besar Polres Banjarbaru turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Aipda Abdi Hidayat. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diterima amal ibadahnya, bagi Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran"
  
 
Suasana haru namun tetap khidmat menyelimuti pada upacara pemakaman Aipda Abdi Hidayat, tembakan salvo diletuskan sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi upacara pemakaman.(hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar